IIMS 2015 : Malam Minggu Pengunjung Berduyun Duyun ke JI-Expo

Sabtu, 22/08/2015 18:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Memasuki hari ketiga pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pengunjung mulai menyebut.

Dari tiket box masuk arah Hall A, tampak pengunjung sampai antre panjang. Ini membuat penyelenggara tampak sumringah.

“Alhamdulillah, pengunjung mulai berduyun-duyun datang ke IIMS dengan versi dan inovasi baru ini. Tidak hanya jualan mobil, tetapi membawa misi edukasi dan entertainment,” ujar Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

iims-rame-dalam.jpg" alt="iims" title="rame" width="500" height="314" />

Di hall A tempat line up mobil merek Jepang, Korea, Eropa dan Amerika memajang mobilnya tampak dipadati pengunjung. Para sales promotion girl sibuk melayani konsumen yang mencari mobil baru.

Nyatanya, memang seluruh mobil baru termasuk yang baru dilaunching semua bisa dilihat dan dibeli di IIMS. Bahkan dua lembaga pembiayaan terbesar yakni BCA Finance dan Mandiri Finance membuka booth khusus untuk melayani konsumen.

Hari Sabtu ini banyak sekali acara menarik di IIMS. Dari aksi Jack Filed dan ASEAN stunt day, aksi Alfredo Gomez Cantero cross extreme kelas dunia yang didatangkan Husqvarna Indonesia (menggantikan Graham Jarvis yang cedera) hingga aksi rock crowling di arena utama hingga menjelang jam tutup malam ini. 

Jika demikian, kenapa nggak segera datang ke IIMS Kemayoran?

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan