Momen Bahagia Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Summarecon Mall Bekasi

Senin, 25/11/2019 23:52 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Sebangsa Festival  pada hari kedua Minggu (24/11/2019) di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, masih akan terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi masyarakat kota Bekasi.

Mulai dari aktivitas Pound Fit, kompetisi E-Sport, hingga penampilan Cosplay, yang diikuti oleh masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya.

 Selanjutnya, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan group band ternama Indonesia yaitu NAIF, sebelum menutup perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa dengan pengundian Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Berbagai pertunjukan, kompetisi, hadiah, termasuk Grand Prize 1 unit Veloz ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bekasi, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang pada tahun 2019 ini semakin menjadi bangsa yang besar dengan adanya lebih dari 73 ribu pengguna baru.

'Kami bersyukur Avanza masih dipercaya menjadi MPV Low terlaris di Indonesia. Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menciptakan momen bahagia bersama teman dan anggota keluarga yang memberikan nilai tambah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz yang senantiasa memberikan sambutan positif dan berpartisipasi aktif di sepanjang perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Semarak perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga terasa di dunia digital di mana masyarakat Indonesia ramai mengikuti serangkaian aktivitas SebangsaSeru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai hampir 1,8 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness. (bs)

 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas