Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia Gelar Jambore Nasional Ke-6

Selasa, 26/11/2019 06:16 WIB

mobilinanews (Ngawi) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendukung penuh acara Jambore Nasional ke-6 komunitas pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC).

Acara tahunan yang mengambil lokasi Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (24/11/2019) ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk. 

Rangkaian acara mulai dari tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional, safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games menarik, serta hiburan. 

KTB membawa serta produk Mitsubishi Fuso yang ditampilkan di lokasi acara, sehingga pengunjung dapat mengobservasi langsung produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi para Pecinta Truk. 

“Kami senang bahwa Komunitas CMIC selalu suportif terhadap Brand Mitsubishi Fuso,” ujar Sudaryanto, Deputy Group Head of FUSO Branding Group yang turut serta dalam acara ini.

Menurutnya, keterlibatan KTB dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan KTB terhadap komunitas. “Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” tambahnya.

Sebanyak 2.000 peserta anggota komunitas hadir meramaikan acara, terdiri dari pemilik truk, driver, hingga pecinta truk secara umum. 

“Anggota CMIC yang hadir hari ini datang dari berbagai area, kami menyebutnya ‘koridor’,” ujar  Zainur Rohman, anggota CMIC.

Zainur menyebut, saat ini CMIC memiliki 53 koridor yang menjadi perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia, sebagaimana produk Mitsubishi Fuso yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. 

Selain sosialisasi produk, KTB juga kerap mensosialisasikan program-progam khusus dan isu terkait regulasi kendaraan niaga. 

Salah satu program yang disosialisasikan pada acara ini adalah program kampanye digital #JalaniBersamaFuso yang berlangsung di media sosial. 

Program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan cerita mereka terkait Mitsubishi Fuso dalam keseharian. 

Karena kenyataannya, Mitsubishi Fuso telah menjadi produk kendaraan niaga yang kontribusinya tak bisa terlepaskan dari keseharian masyarakat. 

Mulai dari distribusi barang, penggerak roda ekonomi dan pembangunan, truk pengangkut di perumahan, teman perjalanan, sumber mata pencaharian, serta banyak cerita lain yang dibagikan oleh masayarakat di media sosial melalui tagar #JalaniBersamaFuso. 

Untuk info lebih lengkapnya silakan kunjungi https://ktbfuso.co.id/jalanibersamafuso. (anto)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki