Sebelum Dibawa ke Muba,Toyota Agya 1200 Dapat Sentuhan Purba Bening Motor

Rabu, 27/11/2019 07:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kendaraan yang akan dipakai untuk Muba Asia Auto Gymkhana Cup (MAAGC) pada 30 November - 1 Desember 2019 di Skyland International Circuit mendapat sentuhan dari tuner senior Purba dari Bening Motor Jetibening Bekasi. 

Dan, seluruh unit Toyota New Agya 1.200 matic, mobil resmi MAAGC yang akan dipakai peserta lokal dan luar negeri telah dirapiin Purba dan tim.

Pada Selasa (26/11/2019) seluruh unit New Agya dibawa ke Palembang lanjut Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, oleh Gambino cs melalui jalur darat Jakarta - Kayu Agung, Palembang seluruhnya melalui jalan tol dengan waktu tempuh sekitar 8,5 jam. 

"Setelah saya lakukan prepare, saya lanjutkan dengan pengetesan dulu, sehingga ketika dipakai untuk event nanti bener-bener udah sangat siap," ungkap Purba di bengkelnya, jalan Caman Raya, Jatibening, Selasa (26/11/2019).

Untuk kendaraan sendiri merupakan kerjasama panitia dengan Toyota Team Indonesia dan Toyota.

Berbeda dengan event auto gymkhana lainnya, kali ini seluruh knalpot akan dipasang mufler sehingga menimbulkan "bunyi raungan" ketika digas yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Skyland memang beda dan selalu menjadi yang pertama. (bs) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060