Wow, Toyota Team Indonesia Cetak Hattrick Juara Nasional Auto Gymkhana

Rabu, 27/11/2019 09:05 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) - Menggunakan Toyota Agya peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra berhasil menyapu bersih podium kelas bergengsi kelas F (Modifikasi) seri ke-7 di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, Sabtu (23/11/2019) lalu.

Sukses ini mengukuhkan dua pembalap senior Anjas dan Anza tampil sebagai juara nasional peringkat 1 dan 2 dengan total poin 160 dan 146 pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dan berhasil mempertahankan gelar juara nasional selama 3 tahun berturut-turut.

“Selamat kami ucapkan kepada Anjas dan Anza atas gelar juara nasional di kelas F yang berhasil diraih,"  kata Anton Jimmi Suwandy, marketing director PT Toyota Astra Motor.

"Terima kasih atas kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten ditunjukkan ol para pembalap dan tim TTI dalam berkompetisi dengan memaksimalkan performa Toyota Agya untuk senantiasa meraih hasil terbaik di ajang kerjurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana ini,"  lanjut Anton Jimmi.

Semoga hasil baik ini dapat terus memacu para pembalap TTI untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional yang patut diperhitungkan pada setiap ajang motorsport di Indonesia, sehingga akan turut menghantarkan tim TTI kepada catatan prestasi yang lebih membanggakan 

Setelah sukses mempertahankan gelar juara nasional tim TTI selama 3 tahun berturut-turut pada seri ke-6 lalu, semangat senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap TTI.

Baik pembalap senior seperti Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu, maupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh mampu menjaga konsistensi tetap tampil prima dan kompak membukukan waktu terbaik dari seri ke-1 hingga seri ke-7 kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019. (bs)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas