Ini Jawaban Bos Intersport Soal Bentrok Dengan BSD Grand Prix 2019 di BSD City

Rabu, 27/11/2019 21:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Akhir Pekan ini, 30 November – 1 Desember 2019 di BSD City, Tangerang akan dimeriahkan dua ajang otomotif akbar.

Yakni,  Kejurnas BSD City Grand Prix dan Intersport World Stage 2019 yang digelar bersamaan, pada lokasi yang berdekatan di kawasana BSD City. Meski sama-sama event otomotif, namun secara konsep acara sangat berbeda.

Intersport World Stage 2019 mengusung konsep Driftainment, menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam arena. 

Dihajat di Edutown Arena BSD City dan diklaim merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. 

Sementara BSD City GP yang dihajat di venue baru BSD City merupakan seri akhir dari total rangkaian 7 seri di musim balap 2019 ini. 

“Kami sudah siapkan jauh hari sebelum diumumkannya BSD City GP di BSD City, kami berteman dekat dengan penyelenggaranya, justru ini jadi bersifat kolaborasi,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport kepada media saat konferensi pers Intersport World Stage 2019 di Jakarta (27/11/2019). 

“Soal kenapa di BSD, tahun lalu kami investasi mencari suatu venue yang memang layak jadi lokasi driftshow dan diberikan keleluasaan untuk mengembangkan obstacle yang ada,” ungkapnya. 

“Kami dari Intersport terbuka untuk bagaimana soal spek venue-venue baru yang ada di tahun-tahun berikutnya,” tambah Kent. 

Pria ramah ini berharap, para penggemar otomotif bisa ramai-ramai berkunjung ke BSD City untuk menikmati suguhan dua event besar yang akan diadakan bersamaan dengan lokasi berdekatan ini.

“Supaya penggemar otomotif bisa menikmati suatu event yang lebih holistic, bukan mengambil crowd dari satu event lainnya,” tutup Kent. 

Wah, BSD City bakal diramaikan penggemar otomotif nih, akhir pekan ini. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik