Gulf Oil Lubricants Indonesia Luncurkan 2 Varian Baru Untuk Mobil Bensin Dan Diesel

Kamis, 28/11/2019 12:01 WIB

mobilinanews, Jakarta - PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (PT GOLI), sebagai pemegang merek Oli Gulf di Indonesia, yang merupakan 100% affiliate Gulf Oil lntemational UK. Ltd, resmi meluncurkan 2 produk barunya (28/11).

Kedua produk oli baru Gulf asal pabrikan Amerika tersebut adalah Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN ECO untuk mobil bensin dan Gulf Tec TD Supreme 5W-30 untuk mobil diesel.

Kedua oli Gulf ini diformulasikan khusus untuk kondisi market di Indonesia, dimana kualitas bahan bakar yang masih relatif rendah dan kondisi pengendaraan di dalam kota yang penuh kemacetan (stop and go), serta cuaca yang relatif panas.

"Oli Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN ECO dan Gulf Tec TD Supreme 5W-30 ini sudah disesuaikan dengan iklim di negara kita, sehingga tingkat penguapan akibat suhu mesin terlalu panas pun dapat diminimalisir," ucap Adi Tjahjono, Managing Director PT GOLI.

Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN ECO , API SN, ILSAC GF-5 ini memiliki konfigurasi API service SN dengan kekentalan 5W-30 yang mengedepankan sisi ekonomis, karena interval penggantian yang panjang lebih dari 10.000 km. Dijual dengan harga Rp 105 ribu/botol (1 liter).

Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN ECO

Keunggulan lain Gulf Ultrasynth X 5W-30 adalah memiliki salah satu komponen unik, yang membuat pelumasan maksimal di saat suhu mesin ideal. Hal tersebut berimbas pada efisiensi bahan bakar.

“Cocok sekali digunakan untuk mobil LCGC, MPV yang memiliki jam terbang tinggi," sambung Davy Lansoen Tjoman, Automotive National Sales Manager PT GOLI.

Selanjutnya, Gulf Tec TD Supreme 5W-30 merupakan oli Gulf khusus untuk mobil diesel premium seperti; Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Toyota Innova Diesel, Chevrolet Captiva dan Izusu MU7.

Gulf Tec TD Supreme 5W-30 diformula dengan range API service CJ-4, yang saat ini merupakan salah satu tingkatan tertinggi dalam mesin bertipe bahan bakar solar. Di pasaran bisa ditebus dengan harga Rp 195 ribu/botol (1 liter).

Gulf Tec TD Supreme 5W-30

"Keunggulan oli Gulf Tec TD Supreme 5W-30 mulai terasa saat mesin berakselerasi. Sensasi tarikan spontan bisa langsung terasa. Dirancang untuk semua mesin diesel, muIai dari CRDI, turbocharged, naturaly aspirated sampai dengan multivalve dengan kemampuan tahan terhadap asupan suffur yang tinggi pada bahan bakar soIar,” pungkas Davy. (Banar)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih