Intersport World Stage 2019 Suguhkan Konsep Drifting dan Entertainment

Sabtu, 30/11/2019 18:51 WIB

mobilinanews (Serpong) - Ajang otomotif bergengsi Intersport World Stage kembali diadakan di tanah air pada penghujung tahun 2019 ini. 

Beragam suguhan baru disajikan untuk memberikan pengalaman otomotif seutuhnya kepada masyarakat Indonesia. 

Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena.  

Intersport World Stage juga akan menghadirkan berbagai kegiatan lain yang terkait dengan otomotif.

Driftainment ini merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Edutown Arena – BSD City, Tangerang dipilih menjadi lokasi yang tepat dalam pelaksanaan event ini pada Sabtu, 30 November dan Minggu, 1 Desember 2019. 

Intersport turut menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

“Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport kepada media, di lokasi acara (30/11/2019).

“Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang,” jelas pria ramah ini. 

“Kami ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” ujar Kent. 
   
Lebih lanjut Kent menyebut Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

Seru juga nih, bagi penggemar drifting, rugi kalau engga datang. (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo