Honda Jazz Speed Challenge Jadi Balapan Paling Konsisten di Indonesia

Minggu, 01/12/2019 12:35 WIB

mobilinanews (Serpong) – Eksistensi PT Honda Prospect Motor (HPM) di dunia balap nasional tidak perlu diragukan lagi. 

Salah satu seri balap yang digelarnya, yakni Honda Jazz Speed Challenge/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) menjadi gelaran balapan yang dinilai paling konsisten di dunia balap Indonesia. 

“HJSC sudah memasuki tahun ke-14, jadi salah satu balap paling konsisten di arena balap Indonesia,” ujar Yulian Karfili, Public Relation Manager PT HPM di sela seri HJSC di BSD City GP (1/12/2019).

Selain ajang HJSC, HPM juga punya seri balapan Honda Brio Speed Challenge yang pada penyelenggaraan di tahun 2019 ini memasuki tahun ke-7.

“HBSC tahun ini ada beberapa yang sudah pakai All New Brio, tahun depan HBSC akan kembali lagi,” ujar Yulian memberi isyarat. 

“Tahun depan banyak yang akan ikutan, banyak rules baru yang lebih seru lagi untuk musim depan,” tutupnya. 

Apalagi HPM membuka peluang semua orang bisa ikut balapan lewat program balap Honda Brio yang belum lama ini ditawarkan. 

Sesuai slogannya, ‘everyone can race!’. (anto) 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali