IDC Ajak Penggemar Drifting di Bali Latihan Bareng Drifter Pro

Selasa, 03/12/2019 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Drift Community (IDC) bakal kembali menggelar ajang latihan drifting bersama dengan tema "Drift Camp goes to Bali" bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park), Sirkuit Speed City, Sabtu (7/12) akhir pekan ini.

Drift Camp adalah sebuah kegiatan yang bertujuan menjaring drifter-drifter baru. Kali ini tentunya menyasar penggemar drift lokal asal Bali yang juga bakal diramaikan oleh drifter nasional kelas Pro.

Drift Camp menawarkan konsep menyediakan latihan drifting dengan tempat yang layak, bagus, aspal bagus, serta iuran murah dengan biaya yang super terjangkau yaitu berkisar Rp 150 rb/mobil, latihan seharian dan sepuasnya.

Event ini terbuka bagi siapa saja Newbie, Drift Star, Drifter Rookie, Drifter Pro dengan mobil-mobil sedan gerak roda belakang (RWD), pick up, atau Retro RWD.

Berbeda dengan biasanya, kali ini para peserta bakal dimanjakan dengan trek drifting permanen. "Practice Drift Camp di GWK kali ini disuguhkan dengan kondisi track Permanent bisa untuk yang baru belajar drift, Drift Star hingga Drifter Rookie maupun Pro. Adapun sesi latihan dibagi 2 sesi yaitu siang hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice," jelas keterangan resmi dari IDC.

Drift Camp mempunyai agenda tahunan yang sudah terjadwal yaitu dilaksanakan minimal setahun dua kali, diawal tahun dan diakhir tahun. Event ini biasanya dimaksimalkan para drifter untuk mengasah skill serta mencari setingan mobil.

Sesi latihan dibuat layaknya event drifting sesungguhnya sehingga menambah keseruan. Pihak IDC menambahkan sejauh ini sudah ada 30 peserta. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo