Muba International Supermoto Cup Siap Digelar di Sirkuit Skyland Akhir Pekan Ini

Selasa, 03/12/2019 19:35 WIB

mobilinanews (Sekayu) – Tercatat 18 crosser dari berbagai negara siap meramaikan Muba International Supermoto Cup yang akan dihelat di Sirkut Skyland, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, 7-8  Desember 2019.

“Para crosser tersebut datang dari beberapa negara, tepatnya dari 3 benua. Ada peserta dari Inggris, Australia, beberapa negara Asia dan tentu crosser tuan rumah Indonesia,” ujar Muhammad Fariz, Kepala Dinas Olahraga & Pariwisata Pemkab Muba.

Menurut Fariz, crosser asal Inggris Lewis Cornish dari Team One Six Eight KMTR akan turun berlomba dengan menggunakan Husqvarna FS450.

Sedangkan crosser asal Australia, Dominic Fletcher akan menunggang Yamaha YZ450F andalannya.

Sementara tuan rumah Indonesia salah satunya akan diperkuat oleh crosser papan atas Doni Tata Pradipta .

Selain kelas utama yang diperkirakan akan menghebohkan dan menjadi tontonan langka masyarakat Musi Banyuasin dan sekitarnya, juga digelar kelas nasional yang akan diikuti 10 crosser.

Diantara Raffi Tangka, Adam, Daniel Tangka, Momo Harmono, Hadi Ramli, Agus Thole, Irawan Cabe dan Pedro.

Mereka akan berlaga di venue gado-gado yakni berupa lintasan aspal dan lintasan tanah liat yang didesain di bagian tengah sirkuit.

“Kami panitia kembali mengadakan door prize untuk penonton  senilai puluhan juta rupiah untuk barang-barang seperti setrikaan hingga televisi layar datar. Door prize ini langsung dari Bapak Bupati Muba, H. Dodi Reza Alex,” terang Fariz. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali