Peserta Mercedes OMR Tunjukkan Peningkatan Kualitas

Kamis, 05/12/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Balapan Mercedes Benz One Make Race (OMR) musim 2019 menyelesaikan putaran terakhir yang berlangsung Minggu (1/12) akhir pekan kemarin di Sirkuit Jalan Raya, BSD City.

Secara keseluruhan, banyak pencapaian dan peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari kualitas peserta.

"Biara evaluasi musim 2019 ini, kalau dilihat dari peningkatan sangat positif. Balapan Mercedes OMR ini kan sebuah olahraga, pesertanya meningkat, best time peserta semakin baik artinya catatan waktu mereka makin tajam. Ini yang kita bilang terjadi peningkatan dari sisi kualitas pembalap," ujar Iswahyudi, Penyelenggara Mercedes OMR. 

"Jadi penyelenggaraan tahun ini ada perbaikan, dan beriringan dengan kualitas peserta. Selain itu penataan paddock kita juga lebih rapi," lanjutnya.  

Meski demikian, Yudi menambahkan masih ada beberapa hal yang belum tercapai di musim ini. Hal ini dikarenakan di tengah perjalanan, balapan Mercedes harus bercerai dengan payung komunitas Mercedes Benz.

"Secara organisasi kami memisahkan diri dari club, makanya namanya kita ganti yang tadinya Mercedes Benz Club Indonesia Racing menjadi Mercedes Benz One Make Race. Mercedes OMR ini lebih independen untuk semua pengguna Mercedes," lanjut Yudi.

Sementara itu, tahun 2019 menjadi tahun ke-3 balapan Mercedes masuk dalam slot BSD Grand Prix. Seperti yang kita tahu, tidak semua yang diikutsertakan di BSD Grand Prix. (adr)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan