The All New BMW 730Li M Sport Jadi Mobil Jemputan Tamu Grand Hyatt

Jum'at, 06/12/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Grand Hyatt Jakarta menjalin kerjasama dengan BMW Indonesia dalam memberikan pelayananan Exclusive Shuttle Services kepada para tamu Grand Hyatt Hotel, Jakarta.

Kerjasama diresmikan dengan penyerahan kunci dari The All-New BMW 730Li M Sport secara simbolik oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia, Peter Stettler, Kamis (5/12), di lobi Grand Hyatt Jakarta.

“Ini merupakan awal dari rangkaian kolaborasi dengan BMW Indonesia dimasa yang akan datang. Akan ada banyak program menarik yang sudah direncanakan,” ungkap Peter Stettler.

Exclusive shuttle services ini merupakan pelayanan untuk tamu yang datang atau menuju ke bandara, dengan menawarkan kenyamanan dan ruang yang luas dari interior The New 7.

Tamu Grand Hyatt Jakarta akan dimanjakan dengan pelayanan bintang lima selama perjalanan dengan kenyaman dari the all-new BMW Seri 7 yang dilengkapi oleh sistem infotainment yang berkelas.

Kemewahan ini dapat dinikmati oleh tamu khusus yang menginap di kamar jenis Suite, antara tanggal 10 Desember 2019 dan 29 Februari 2020, berdasarkan ketersediaan unit.

Di Indonesia, The New 7 tersedia dalam 2 model diantaranya, The new BMW 740Li Opulence and The new BMW 730Li M Sport. The New 7 dibanderol dengan harga Rp 2.3 Miliar untuk BMW 740Li Opulence (off-the-road), sedangkan BMW 730Li M dibanderol Rp. 1,8 Miliar (off the road). (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060