Ini Agenda Muba International Supermoto Cup 2019 Hari Sabtu & Minggu

Sabtu, 07/12/2019 01:05 WIB

mobilinanews (Sekayu) - Memasuki hari Sabtu dan menjelang hari Minggu (8/12/2019) event Muba  International Supermoto Cup di Skyland International Circuit, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan persaingan makin mendidih.

Sabtu hari ini akan menjadi sesi latihan resmi, QTT  (pengambilan waktu) dan Super Chrono untuk kelas utama yang diikuti 18 crosser dari 7 negara.

"Dari hasil QTT, 6 pencetak waktu tercepat akan  diadu lagi pada Super Chrono (seperti Superpole) dan ini yang akan menentukan posisi start pada race day hari  Minggu," ungkap Rulianto Katam, CoC Muba International Supermoto Cup.

Makanya diperkirakan   hari Sabtu pun penonton akan mulai berdatangan ke sirkuit kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan pada umumnya.

Namun puncaknya  tentu pada hari Minggu yang akan me nggelar 2 race final kelas international.

Pada race day yang akan disaksikan langsung Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin tersebut juga akan diselingi hiburan berupa sexy dancer serta pembagian doorprize untuk penonton.

Keduanya akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Musi Banyuasin dan sekitarnya, untuk berduyun duyun datang ke sirkuit. Apalagi doorprize senilai puluhan juta rupiah dari Pak Bupati tersebut memang untuk masyarakat. 

Yuk, ke nonton Muba International Supermoto Cup. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060