IIMS 2015 : Audioworkshop Tawarkan Promo Audio Clearance Sale Up To 50 %

Minggu, 23/08/2015 23:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Audioworkshop kembali menunjukkan eksistensinya terhadap pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 19-30 Agustus 2015.

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri aksesoris otomotif khususnya audio mobil, menggandeng seluruh brand yang berada di bawah bendera Audioworkshop. Yakni Dominations Audio (Indonesia), Focal Car Audio (Perancis), Sinfoni Car Audio (Italia), Harmotech (Thailand) serta  Pitch & Timbre Cable (Indonesia).

Mengambil lokasi di Hall C No.55 booth Aksesoris, brand Car Audio di JI-Expo, Audioworkshop menghadirkan brand baru sebagai sister brand  yaitu Carpe Diem Car Audio (Indonesia).

“Brand Car Audio kami siap memanjakan telinga para car audio enthusiast baik yang pemula maupun pro serta para pecinta SQ maupun SQL. Dan bagi Audioworkshop, ini adalah penampilan yang ke-4 di IIMS,” ujar Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO Audioworkshop.

Lebih lanjut Wahyu menambahkan pihaknya berfokus pada experiential marketing di mana para calon konsumen dapat merasakan pengalaman ketika hadir di booth dan mendengarkan sendiri kualitas di box demo yang sudah disediakan.

Dalam kesempatan itu Wahyu mengatakan akan melaunching beberapa produk unggulan terbaru. Yakni amplifier built in prosesor, brand new Carpe Diem serta OEM fit BMW, VW dan Toyota dari Focal Car Audio.

Selain itu, juga menggelar promo paket audio mobil mulai Rp Rp 3 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Diantaranya Carpe Diem (paket Rp 3.250.000 dan Rp 5.150.000), Dominations Audio (Rp 5.720.000 dan Rp 26.403.000)) Focal Car Audio (Rp 10.600.000 dan Rp 14.900.000) hingga Harmotech (Rp 41.107.500).

Selain diskon hingga 50 persen, juga ada bonus seperti speaker. Hanya selama berlangsung IIMS. Ayo buruan ke Kemayoran deh.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman