Wow, Aditya Wibowo Juara Asia Karting Open Championship di Macau

Minggu, 08/12/2019 15:11 WIB

mobilinanews (Macau) - Pegokart cilik Indonesia, Aditya Wibowo berhasil menjadi juara kelas Mini Rok putaran 5 Asian Karting Open Championship di Kartodromo de Coloane, Macau, Minggu (8/12/2019).

Pegokart yang memperkuat Baby Race Team Italia ini tampil perfect untuk mengalahkan lawan-lawan yang datang dari berbagai negara.

Tampak dalam foto maupun video yang beredar di IG Andy Gandasari milik sang ayah menunjukkan kegembiraan tersebut.

Aditya Wibowo yang baru pulang dari mengikuti beberapa event bergengsi di Italia dan Perancis tersebut tampak dibopong salah satu kru Baby Race Team dari Italia.

Di kesempatan lain, Adit dipeluk oleh kedua orang tuanya yakni Andy Wibowo dan Nadia Fransisca yang setia mendampingi ke Macau.

Ini adalah gelar kesekian kali bagi siswa SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan itu. Tahun 2017, Adit naik podium 3 kelas Cadet di Macau.

Selain Adit, Pegokart Indonesia yang berkiprah putaran akhir AKOC tersebut adalah Calvin Wibowo dan Kimi Rae Fitriansyah. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi