Berubah Format, Program Daihatsu Setia 2019 Apresiasi Loyalitas Konsumennya

Minggu, 08/12/2019 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sukses menggelar program Daihatsu Setia selama beberapa tahun terakhir, yang identik dengan rekondisi mobil Daihatsu milik pelanggan loyalnya. 

Penyelenggaraannya di tahun 2019 ini sedikit berbeda, bukan lagi merekondisi kendaraan Daihatsu lawas, melainkan apresiasi terhadap cerita yang tak terlupakan antara pemilik dengan mobil Daihatsu-nya.

“Beberapa tahun lalu yang terlibat bengkel resmi kita, lihat kondisi mobil lalu diperbaiki. Customer enggak terlibat,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

“Kalau yang sekarang ini lebih banyak customer yang terlibat langsung secara emosional. Kita akan menilai dari mereka, bukan banyaknya mobil,” jelas Pak Hend, sapaannya.

Hal ini diungkapkannya di sela pembukaan acara Daihatsu Urban Fest 2019 seri terakhir di Jakarta yang dihelat di Mal Kota Kasablanka pada Jumat (6/12/2019).
 
“Kami pilih yang paling menarik di antara ratusan ribu cerita tentang mobil Daihatsu-nya yang dikirimkan ke kami, jadi di tahun 2019 ini banyak engagement,” ujarnya.

Jika dibandingkan dengan format sebelumnya, program Daihatsu Setia di tahun 2019 ini lebih memberikan apresiasi terhadap nilai loyalitas konsumennya.

Untuk tahun berikutnya, Hendra memastikan akan tetap menggulirkan program serupa yang lebih inovatif. Menarik juga konsepnya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan