Brio Saturday Night Challenge Bisa Diikuti Pemula Hingga Pembalap Pro

Minggu, 08/12/2019 17:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Brio Saturday Night Challenge yang digagas PT Honda Prosepct Motor (HPM) pada dasarnya memang menyasar konsumen Honda khususnya pengguna All New Brio.

Namun begitu, ajang ini tidak membatasi peserta. Artinya siapapun boleh ikut baik itu pemula maupun peslalom profesional.

Karena itu penyelenggara membuat sistem bracket untuk mengakomodir level peserta agar kompetisi tetap berlangsung fair.

"Untuk mereka yang sudah pro bisa ikut kok, karena kita kan bagi dalam macam bracket, jadi ada bracket yang 20, 22, 24, 26, 28. Jadi peserta pemula hingga yang profesional itu sama-sama punya kesempatan menang. Biasanya bracket yang 22 yang super Brio itu biasanya yang sudah modifikasi. Kalau yang pemula mobilnya standar belum dirubah," terang Adhi Parama Suganda, Communication Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor, Sabtu (7/12).

Meski demikian, dari semua peserta yang ikut di Brio Saturday Night Challenge masih didominasi oleh customer Honda.

"Base nya itu mayoritas customer kita pengguna All New Brio. Tapi disini kan satu mobil bisa bertiga jadi mereka bisa ajak teman-temannya," lanjut Adhi.

Selama penyelenggaraan BSNC 2019, total peserta mencapai 233 starter. Sedangkan jumlah peserta terbanyak di seri final Jakarta dengan total 90 peserta. (adr)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang