IMI Pusat : Kejurnas Slalom U23, Dream Come True

Senin, 09/12/2019 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berlangsung dan sukses penyelenggaraan Kejurnas Slalom U23 tahun 2019 adalah impian yang menjadi kenyataan. 

"Boleh dibilang ini sebagai dream come true. Membuat jenjang pembinaan dari usia dini, di bawah 23 tahun sekaligus melahirkan peslalom-peslalom baru, bisa dimulai," ujar A. Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat

Hal itu disampaikan Hariono pada pembukaan grand final Kejurnas Slalom U23 di kawasan ex-Taman Ria Senayan Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Kejurnas Slalom U23 ini bisa terwujud berkat kerjasama IMI Pusat, IMI Provinsi dan PT. Honda Prospect Motor dengan menyiapkan Honda Brio untuk perlombaan.

Ditambahkan Hariono, impian Provinsi akan memiliki atlet slalom amatir tampil di ajang PON akan segera menjadi kenyataan di Sumatera Utara, 2024 mendatang. 

"Konsep kami memang mencari atlet slalom di luar komunitas slalom, sehingga akan lahir peslalom baru serta membuat cabor motorsport basis roda empat ini semakin banyak dan diminati," urai Hariono.

Hariono juga sampaikan kepada peserta grand final Kejurnas Slalom U23 dari 10 provinsi untuk tidak minder. 

"Ya, jangan minder,  karena kalian ini masa depan slalom Indonesia," tegas Hariono. 

Sementara itu,  Hendra Raharja selaku Ketua Komisi Slalom IMI Pusat mengaku sangat bersyukur banget, dengan segala persiapan yang minim, event slalom U23 bisa berlangsung dengan baik. 

"Event baru mulai di pertengahan tahun 2019 dan bisa berjalan sampai 15 putaran di 14  kota di Indonesia, sampai bisa diselenggarakan grand final U23 ini sebagai puncaknya," ungkap Hendra. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan