Mercedes Benz New GLC Dibanderol Rp 999 Juta, Harga New GLE Masih Rahasia

Selasa, 10/12/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Bogor) - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan dua SUV anyar rakitan pabrik Wanaherang, Bogor yakni New GLC dan New GLE, Selasa (10/12).

Kedua model bermain di segmen SUV premium. Untuk harga, New GLC dibanderol Rp 999 juta. "Untuk New GLC itu harganya Rp 999 juta, itu naik Rp 10 juta dari current model," jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management MBDI saat peluncuran kedua SUV anyar ini.

Namun, untuk New GLE, pihak Mercedes Benz Indonesia belum bisa mengumumkan soal harga. Karena New GLE sendiri baru akan dipasarkan pada Maret 2020 mendatang.

"Kalau yang New GLE, baru akan dijual per Maret tahun depan, jadi harga saat ini masih dalam tahap finalisasi sehingga kami belum bisa mengumumkan," lanjutnya.

Kariyanto menambahkan untuk New GLC segera didistribusikan di dealer resmi mulai pekan ini. Adapun pengiriman ke konsumen akan dilakukan Januari.

"New GLC itu displaynya sudah bisa dilihat di dealer kami mulai akhir pekan ini, mulai Jumat harusnya semua diler sudah mendisplay untuk yang GLC facelift. Sedangkan delivery ke konsumen akan bertahap mulai di bulan Januari. Jadi GLC lebih cepat sedangkan GLE kita delivery ke konsumen sekitar bulan maret, harganya juga nanti kita umumkan saat dekat waktunya," beber Kariyanto. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi