Komunitas Pengguna Honda Mobilio Akan Pecahkan Rekor Muri

Selasa, 10/12/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam wadah bernama Mobility akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sebagai wujud syukur telah memasuki usianya yang ke-4. 

Jamnas dengan tema “Together 4ever” menjadi penutup seluruh rangkaian acara Mobility secara nasional ini akan berlangsung di kawasan Podomoro Golf View Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang.

Pemilihan tempat di wilayah Jawa Barat merupakan usul dari perwakilan region Mobility yang sudah disepakati bersama. 

“Lokasinya sangat strategis, memilki lahan sangat luas yang dilengkapi sarana akomodasi dan mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah,” ujar Chandra Satrya Ananda, Ketua Umum Mobility.

Chandra menyebut lahan parkir yang luas sangat mendukung kelancaran acara nantinya akan diisi dengan berbagai acara. 

Mulai dari panggung hiburan, kontes modifikasi melombakan dua kategori terbagi menjadi 64 kelas dan memilih 3 juara The Best car. 

“Sebagai puncak dari acara adalah pemecahan rekor MURI berupa uji emisi 1.000 Mobilio dalam satu hari, yang sekaligus merupakan program CSR yang dicanangkan Mobility tahun ini,” sahut Wisnu Supriyadi, Sekjen Mobility.

Event tingkat nasional ini mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor dan Pertamina panitia memasang target akan dihadiri 4.000 tamu. 

Baik dari komunitas Mobility maupun dari rekan komunitas mobil lainnya untuk meningkatkan tali persaudaraan sesuai dengan slogan Mobility,”Family and Fun Community”. 

Antusiame para member Mobility dari berbagai region yang tersebar di berbagi wilayah sudah terlihat untuk acara ini.

“Mereka sudah melakukan pemesanan merchandise bahkan melakukan pemesanan tempat penginapan untuk keluarganya yang dibantu oleh rekan para panitia pelaksana,” tutur Dadi Hariyadi, Ketua Pelaksana Acara.

Pemilik Honda Mobilio, ayo merapat! (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo