Sadikin Aksa, Ketum IMI Pusat & Land Rover Edisi Terakhir

Kamis, 12/12/2019 03:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa sangka ternyata Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa penggemar mobil kotak asal Inggris, Land Rover.

"Udah lama lagi. Belum lama gua juga jual Landy, dan lo mau tahu? Gua untung sampe sekian ratus juta rupiah," ujar Ikin, sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

"Gua kan pedagang, kalau ada yang nawar lebih tinggi ya jual aja haha...," tambahnya.

Sebagai gantinya, bos PT Semen Bosowa ini membeli Land Rover Heritage Edition sasis pendek merupakan produksi terakhir sebelum Land Rover berhenti produksi 2017.

"Gua bawa juga ke kantor. Tapi emang gak jauh-jauh sih. Disayang sayang nih Landy Heritage, kan edisi terakhir dengan produksi sangat terbatas. Hanya 200 unit di seluruh dunia," terang Ikin.

Paling jauh pernah dibawa sampe ke mana? Hanya di Jakarta, dan tengah kota doang kata sang empunya mobil dengan banderol di atas 1 miliar tersebut.

Kalau ada penggemar Landy nawar dua kali lipat dari harga beli, gimana bos?

Ikin hanya tersenyum, pamit, sembari ngeloyor meninggalkan mobilinanews untuk bertemu dengan para Ketua IMI Provinsi se-Indonesia. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!