Perbedaan Spek Isuzu Traga Model Ekspor dengan Domestik

Kamis, 12/12/2019 14:07 WIB

mobilinanews (Karawang) - Secara keseluruhan unit Isuzu Traga untuk ekspor dengan model yang dipasarkan di dalam negeri tidak memiliki banyak perbedaan.

Hanya saja untuk spesifikasi mesin, unit ekspor sudah mengusung mesin standar Euro4.

"Secara spek tidak begitu banyak perbedaan, namun engine untuk model ekspor sudah Euro4 karena memang di Filipina mereka sudah menerapkan Euro4," kata Ernando Emily,Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Kamis (12/12) di Karawang.

Selain itu, Isuzu Traga model ekspor memiliki dua pilihan wheelbase yakni panjang dan pendek.

"Untuk yang ekspor ada dua tipe wheelbase, short sama yang long, bedanya cuma 150 mm. Selebihnya secara spek sama saja dengan yang ada di domestik," lanjut Ernando.

Ernando menambahkan, aktifitas ekspor Isuzu Traga ini juga sama sekali tidak mengganggu pasokan domestik. Hal ini dikarenakan kapasitas produksi di pabrik Isuzu Karawang Plant masih mampu memenuhi permintaah dalam negeri maupun ekspor.

"Sampai hari ini saya yakin permintaan domestik tidak akan terganggu karena kapasitas produksi kita masih sangat cukup," beber Ernando.

Sementara itu, pabrik Isuzu di Karawang memiliki total kapasitas produksi sebanyak 80 ribu unti per tahun. Namun saat ini kapasitas terpasang baru mencapai 52 ribu unit per tahun. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo