New Avanza Lebih Modern & Stylish, Konsumen Makin Jatuh Hati

Kamis, 12/12/2019 23:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan pada performa, kenyamanan dan fitur safety.

Tampilan Avanza untuk mengikuti dinamika perubahan ekspektasi dan kebutuhan, hingga terlahirlah generasi ke-2 Avanza pada tahun 2011 dan Grand New Avanza-Veloz pada tahun 2015.

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza-Veloz di awal tahun 2019 ini.

Tampilan New Avanza menjadi lebih modern dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish.

Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

“Kami bersyukur berbagai bentuk improvement yang kami lakukan dapat senantiasa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan yang kian dinamis," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor.

Berbagai masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Avanza, lanjut Soerjo, memberikan dorongan untuk senantiasa meningkatkan performa Avanza baik dari sisi durability, kenyamanan, dan keamanan. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan, sehingga menjadikan Avanza sebagai MPV paling laris saat ini,” pungkas Soerjo. (bs)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali