Sukses Lewat Line Up Hybrid, Toyota Siapkan Peluru Sambut 2020

Jum'at, 13/12/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sepanjang tahun 2019, banyak pencapaian sensasional yang berhasil diraih oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Salah satunya adalah penjualan kendaraan hybrid Toyota yang mencatat rekor terbesar sepanjang sejarah.

Tidak tanggung-tanggung, memasuki penghujung tahun 2019, line up Hybrid Toyota telah terjual sebanyak 2.400 unit. Hal ini menjadikan Toyota sebagai pabrikan dengan penjualan kendaraan hybrid terbesar di Indonesia.

"Total penjualan hybrid kita sudah 2400 unit. Hal ini juga dikarenakan kita memperkenalkan beberapa line up terbaru Hybrid selama 2019 seperti C-HR Hybrid, Camry Hybrid, serta Corolla Hybrid," ujar Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) di acara Year End Media Gathering yang berlangsung Kamis (12/12) malam di SCBD, Jakarta Selatan.

Henry menambahkan, jika dirinci setiap bulannya, peningkatan penjualan Hybrid bisa lima kali lipat lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini penjualan penjualan Hybrid kita naik 5 kali lipat. Rata-rata di atas 50 an unit per bulan," lanjutnya.

Belum puas dengan torehan di tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga berambisi untuk melanjutkan kesuksesan di tahun 2020 mendatang dengan mempersiapkan beberapa model baru termasuk line up segmen hybrid. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!