Bocoran Model Baru Toyota yang Meluncur di Tahun 2020

Jum'at, 13/12/2019 18:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menyambut tahun 2020 lewat kehadiran beberapa produk baru. Baik itu model facelift, hingga model baru di lini kendaraan hybrid.

Hal itu disampaikan langsung oleh Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM). "Masih di segmen kendaraan elektrifikasi, Kita akan ada line up baru lagi untuk hybrid," kata Henry Tanoto disela-sela acara Year End Gathering, Kamis (12/12) malam di SCBD, Jakarta.

"Selain itu ada beberapa model baru yang kita kembangkan berdasarkan riset dan studi kita beberapa tahun ke belakang. Detailnya nanti pasti kita announce," sambungnya.

Lebih lanjut, bicara target, Toyota Astra Motor juga cukup percaya diri menatap tahun 2020. Henry meyakini kondisi pasar akan lebih baik di tahun 2020.

"Market untuk 2020 rasanya akan tumbuh dibanding tahun ini meskipun kecil sekitar 2-4 persen. Ini bisa kita lihat dari semester 2 tahun ini (2019) jauh lebih baik dibanding semester pertama. Karena itu, target kita tahun depan tentunya lebih tinggi dibanding tahun ini," beber Henry.

Seperti yang pernah diberitakan, salah satu kesuksesan Toyota di 2019 adalah Toyota berhasil mencatat rekor penjualan line up Hybrid. Bahkan sepanjang tahun 2019, penjualan Hybrid Toyota meningkat lima (5) kali lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!