GIIAS 2015 : Suzuki Pamer Kekuatan Mesin Tempel Kapal Boat

Senin, 24/08/2015 16:31 WIB

mobilinanews (Serpong) - Di event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015, Suzuki tidak hanya sekadar pamer mobil-mobil terbaru saja.

Lebih dari itu, Suzuki juga memamerkan gaya hidup marine adventure dengan mengkolaborasikan kapal Rigid Inflatable Boat (RIB) dan mobil Grand Vitara.

RIB merupakan kapal jenis boat yang dilengkapi mesin Suzuki outboard 4 Tak tipe DF70 bertenaga 70 PK. Mesin Suzuki outboard DF70 ini ditujukan untuk penggunaan kapal transportasi maupun wisata air.

“Melalui ajang ini, kami memperkenalkan teknologi outboard motor atau mesin tempel sebagai bagian penting angkutan transportasi bahari. Display bertema Marine Adventure Lifestyle memadukan rubber boat dengan outboard motor Suzuki bermesin 70 PK 4-Tak, yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan berkat Suzuki Lean Burn Control System dengan Grand Vitara yang gagah,” kata Leo Wijaya, Outboard Motor Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mesin outboard Suzuki merupakan produk satu atap dengan Suzuki Roda Dua dan Suzuki Roda Empat yang sudah lebih dulu terkenal di Indonesia.

“Keunggulan Suzuki outboard dibanding merek lain adalah teknologi Suzuki Selective Rotation yang diaplikasikan pada beberapa tipe mesin PK besar seri AP serta teknologi Lean Burn pada mesin-mesin seri A. Dengan teknologi baru Suzuki Selective Rotation, propeller bisa berputar ke kanan atau kekiri sesuai kebutuhan konsumen. Sementara teknologi Lean Burn, menjadikan mesin semakin hemat bahan bakar,” tambah Leo.

Pemasaran Suzuki outboard di seluruh Indonesia dikelola di bawah satu manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales, sehingga memudahkan para konsumen outboard motor Suzuki Marine.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan