GIIAS 2015 : Suzuki Ciaz Siap Terima Order

Senin, 24/08/2015 18:37 WIB

mobilinanews (Serpong) - Setelah terdengar soal rumor sedan terbaru Suzuki yang diberi nama Ciaz, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memajang model tersebut di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

“PT SIS akan mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari Thailand dan direncanakan mulai dipasarkan di pasar Indonesia pada bulan November 2015 mendatang,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT SIS, dalam konferensi pers mengenai Ciaz di ICE, BSD City, Senin (24/8).

Suzuki Ciaz menjadi sedan baru Suzuki di pasar otomotif Nasional yang mengusung penggabungan unsur-unsur sedan kelas atas seperti gaya stylish, desain kualitas tinggi, ruang kabin yang lega dan nyaman, keseimbangan efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, serta performa keselamatan yang tinggi.

Meski baru sebatas memperkenalkan, tetapi PT SIS sudah mulai membuka order pesanan untuk Suzuki Ciaz. Bahkan PT SIS sendiri belum menentukan harga dari Ciaz. "Yang pasti untuk harganya diatas 200 juta rupiah," sebut Donny Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS.

Rencananya Suzuki Ciaz akan resmi dilaunching dan mengisi line up kendaraan Suzuki pada bulan November 2015 mendatang.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060