GIIAS 2015 : Daihatsu Ungkap Rahasia Teknologi Great New Xenia Sebagai Edukasi

Senin, 24/08/2015 18:45 WIB

mobilinanews (Serpong) -  Guna  membuktikan keseriusannya, Daihatsu telah meluncurkan kendaraan terbaru dari generasi keduanya, yaitu Great New Xenia yang hadir dengan berbagai keunggulannya pada beberapa pekan lalu. PT Astra Daihatsu Motor yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memamerkan beragam teknologi unggulan yang diterapkan pada beragam varian mobil Daihatsu.

Untuk Daihatsu Great Xenia yang menjadi salah satu produk andalan ADM telah tersematkan teknologi Dual VVT-i pertama di Indonesia. Desain roller rocker arm plus fitur ECO-Technology  yang terdapat pada mesin baru ini, menjadikan mesin lebih irit bahan bakar, namun tetap memiliki torsi yang cukup besar.

 “Kami menampilkan 3 rangkaian utama pada Great New Xenia yang terpisah, mulai dari mesin, chasis dan bodi. Ini kami persembahkan agar pengunjung GIIAS bisa melihat secara langsung detail teknologi yang kami gunakan sehingga pengunjung dapat melihat kualitas teknologi serta material produk yang kami aplikasikan,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor. 

Edukasi produk dengan hadirnya teknologi terapan yang digunakan di Daihatsu, ADM juga memberikan beragam aktifitas edukasi kreatif bagi para Sahabat Daihatsu.

dht

Daihatsu Save Sea Turtle yaitu Menjawab pertanyaan edukasi seputar kehidupan penyu dan kontribusi Daihatsu terhadap keberlangsungan konservasi penyu di Indonesia. Friendship Brachelet, membuat gelang persahabatan yang unik sesuai dengan keinginan. Pop Icon Games, menjawab pertanyaan seputar Daihatsu dengan petunjuk yang diberikan oleh lawan main melalui alat bantu helm. Great New Xenia Wefie & Spot The Differences yaitu mencari perbedaan antara All New Xenia dengan Great New Xenia, sekaligus mengabadikan momen indah bersama Great New Xenia. How To Make A Car, memahami proses atau tahapan pembuatan mobil Daihatsu. Peserta diharuskan menggerakkan mobil sesuai jalur, melihat tiap tahapannya baru kemudian menjawab pertanyaan yang diajukan.

Mau lebih paham teknologi Daihatsu atau uji kreatifitas dengan mengikuti games interaktif bersama orang-orang tercinta? Segera saja datang ke booth Daihatsu di GIIAS BSD City, Serpong.

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060