Asuransi Astra Ajak Komunitas Mobil Belanja Kebutuhan Otomotif Di Garda Mall

Senin, 16/12/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Asuransi Astra belum lama ini meluncurkan inovasi terbarunya yaitu fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0 pada September 2019 lalu. 

Kini, Asuransi Astra ajak puluhan komunitas mobil untuk bersama-sama mencoba merasakan kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif melalui event “Garda Oto Community Gathering” pada Sabtu (14/12/2019) di Jakarta. 

Acara dibuka dengan penjelasan singkat oleh tim digital channel Asuransi Astra tentang perjalanan singkat Garda Mobile Otocare dari tahun ke tahun. 

Dalam penjelasannya tim digital channel  Asuransi Astra menyampaikan bahwa fitur Garda Mall diciptakan demi mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah. 

Dengan fitur-fitur yang berfungsi sebagai pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi. 

Dan kini mampu digunakan juga untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Agar pengalaman berbelanja makin seru, Asuransi Astra membuat kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun. 

Sebelum hari dimana event “Garda Oto Community Gathering” berlangsung setiap komunitas mendapatkan tantangan dari tim Asuransi Astra untuk membuat rencana untuk berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan. 

Lalu setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya. 

Lalu pada event  berlangsung, dipilih tiga komunitas terbaik untuk beradu menjadi juara 1 dan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari Asuransi Astra. Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC) menjadi juaranya.

L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra menyebut, dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall “Seperti pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’. 

Namun tidak hanya berhenti pada level sayang saja, karena masih ada ‘tak sayang maka tak cinta’. “Sama dengan fitur Garda Mall, kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’,” jelas Iwan.

“Tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” tambah Iwan yang didaulat menjadi juri.

 Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian. 

“Sekarang tidak perlu repot keluar rumah apalagi banyak promo menarik, dengan adanya Garda Mall seluruh keperluan otomotif dengan mudah dan praktis didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan. (anto)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia