6 Tokoh Motorsport Indonesia Raih Life Achievement di IMI Award 2019

Rabu, 18/12/2019 21:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Enam tokoh dan penggiat motorsport mendapat penghargaan Life Achievement pada malam anugerah IMI Awards 2019 di hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/12/2019) malam.

Adalah Faryd Sungkar, Chepot Hani Wiano, Agustin Teras Narang, Judiarto Tjitrasmoro, Ibnu Sambodo dan Musa Rajecshah (Ijeck).

Faryd dikenal sebagai promotor balap motor dan penggiat motor. Terbaru, melakukan petualangan touring naik motor Jakarta - Aceh - Jakarta seorang diri.

Chepot Hani Wiano dikenal sebagai pembalap dan pereli pada era tahun 70 - 80 an. Dikenal sebagai pembalap dengan prestasi nasional dan international.

Agustin Teras Narang dikenal sebagai pembalap motor di masa remajanya, dan hingga kini masih aktif sebagai pembalap mobil di ISSOM Sentul dengan bener ABM Motorsport. Beliau adalah Gubernur Kalimantan Tengah, 2005-2015.

Judiarto Tjitrasmoro dikenal sebagai mantan crosser nasional dan dikenal sebagai inisiator kejuaraan dunia MXGP di Indonesia. Beliau adalah Ketum IMI DKI dua periode 2008-2017.

Ibnu Sambodo adalah pemilik tim Manuel Tech Kawasaki yang telah melahirkan beberapa pembalap andal ke level Asia seperti HA Yudhistira, Gupita Krena hingga AM Fadly.

Ijeck adalah mantan pembalap motocross dan balap motor. Kini masih aktif sebagai atlet di speed offroad, sprint rally dan speed rafly. Pernah menjadi Ketum IMI Sumatera Utara, 2004-2016.

Trofi Lifetime Achievement 2019 diserahkan Bapak Ritonga mewakili Kapolri Jenderal Idham Azis yang berhalangan hadir. (bs, bangve)

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia