New Baleno, Jadi Kejutan Suzuki di Penghujung 2019

Rabu, 18/12/2019 22:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menghadirkan kejutan di penghujung tahun 2019 dengan meluncurkan model terbaru dari Baleno.

Peluncuran Suzuki New Baleno ini rencananya dijadwalkan pada Jumat (20/12) akhir pekan ini di Jakarta.

Kabar ini memang sudah menjadi rahasia umum, karena sejak beberapa hari terakhir sudah beredar banyak foto model anyar Suzuki Baleno tersebut.

Beberapa hal baru yang teridentifikasi antara lain pembaruan grille, headlight, taillight, dan pelek baru, termasuk foglamp yang kini terpisah. Adapun beberapa fitur baru yang ditambahkan seperti seatbelt warning penumpang, peringatan kecepatan, sensor parkir, dual airbags, dan ABS+EBD.

Di India, New Suzuki Baleno ditawarkan dalam varian mesin bensin 1.200cc dengan pilihan transmisi otomatis dan manual, serta diesel 1.300cc manual. Bagaimana dengan pasar Indonesia. Kita tunggu saat launching nanti. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060