Pegokart Kanaka Gusasi Raih IMI Awards 2019, Tahun Depan Naik Junior

Rabu, 18/12/2019 22:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kanaka Gusasi menerima anugerah IMI Awards 2019 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Penghargaan tahunan bergengsi dari IMI Pusat tersebut menyusul gelar juara nasional kelas Mini yang diraih Kanaka pada ajang Kejurnas Gokart 2019.

Kanaka Azarel Gusasi

"Kanaka sangat senang atas penghargaan ini. Terima kasih Kanaka ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung dari awal sampai saya bisa menjadi juara nasional kelas Mini," ujar Kanaka kepada mobilinanews.

Kanaka menambahkan, ucapan terima kasih itu terutama ditujukan kepada om Didi dan Shadaff motorsport, Arai Indonesia, orang tua dan kakak serta keluarga besar  dan juga om Iwan semut ireng.

"Tahun depan, Kanaka akan mengikuti kejurnas gokart di kelas Junior. Semoga bisa kembali berprestasi di kelas junior," harap Kanaka.

Pada anugerah IMI Awards 2019, Kanaka didampingi kedua orang tua dan kakaknya yang adalah atlet berkuda nasional.

Untuk tampil di kelas Junior nanti, Kanaka akan menggunakan gokart Rok. Sedangkan saat menjadi juara nasional kelas Mini, Kanaka memakai gokart X30. (bs)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya