IIMS 2015 : 200 SPK Mandiri Tunas Finance Didominasi Mobil Built Up

Senin, 24/08/2015 20:01 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 tercatat 200 SPK pembiayaan selama 3 hari pelaksanaan pameran. Dari 200 SPK tersebut didominasi oleh kredit mobil build up.

“Pembiayaan paling banyak kami dapati dari stand Garasindo. Sekitar 20 unit mobil impor dibeli oleh pengunjung dengan menggunakan kredit bunga nol persen yang ditawarkan oleh MTF,” ujar salah satu staf sales MTF kepada mobilinanews.

MTF yang memilki program 007, memberikan bunga nol persen dengan down payment (DP) sebesar 50 persen dengan tenor 6 bulan yang disertai asuransi jiwa bagi pengaju kredit. Selain itu masa tenor hingga 7 tahun lamanya adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh MTF.

MTF yang tersinergi dengan Bank Mandiri sebagai induk pembiayaan rencananya akan menjalin kontrak hingga 5 tahun lamanya dengan untuk pameran otomotif selanjutnya di tahun depan.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas