Wow, Presiden Jokowi Geber Motor Chopper Tinjau Trans Kalimantan

Kamis, 19/12/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Nunukan) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nunukan untuk meninjau proyek jalan Trans Kalimantan, program padat karya dan meninjau Pos Lintas Batas Negara Indonesia - Malaysia pada Kamis (19/12/2019). 

Menariknya, Jokowi memboyong motor chopper bobber berkelir hijau garapan Katros Garage Saat miliknya untuk melintasi jalan Trans Kalimantan di Kecamatan Krayan, Kalimantan Utara. 

Jokowi tampak mengenakan helm berwarna hitam lengkap dengan jaket merah dan sarung tangan berwarna hitam. 

Sejatinya, motor chopper berbasis Kawasaki W175 ini diperuntukkan untuk jalan aspal biasa. Namun pada kesempatan kali ini Jokowi mengandalkannya untuk melahap berbagai jenis lintasan yang dilalui. 

Jalan tanah, aspal kasar hingga genangan air dilalui Jokowi dengan motornya dan didampingi rombongannya yang juga menggunakan motor.

Di sela-sela perjalanan Jokowi sempat melewati kerumunan warga setempat yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel. 

Wah, Presiden Jokowi memang bikers sejati! (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo