11 Pegokart Meriahkan IMI Awards 2019 di Jakarta, Rava Paling Mentereng

Jum'at, 20/12/2019 04:22 WIB

mobilinanews (Jakarta)- Dari pesta akbar para juara nasional pada IMI Awards 2019, di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Rabu (18/12/2019) malam kemarin dari komunitas gokart tampak eye catching.

Tak cuma penampilan, melainkan juga kiprah dan prestasinya. Tak hanya jurnas, beberapa bahkan  naik podium tertinggi di level kejuaraan dunia.

Siapa aja mereka, simak yang ini :

1.Rafael Kamal, juara nasional kelas Cadet. Pegokart dengan talenta unggul ini tampil beda saat di panggung penghargaan dengan memakai topi koboi.

2. Kanaka Azarel Gusasi, juara nasional kelas Mini. Tampak gagah dengan stelan jas yang membungkus tubuhnya yang mulai beranjak remaja. Kanaka yang segera berkiprah di kelas Junior, membela tim Shadaff Motorsport.

3.Adrian Hassan Sulaiman juara nasional kelas Junior. Adrian adalah andalan tim ASR Motorsport.

4. Diptya Oktadewa adalah juara nasional kelas Shifter. Pegokart tim Respon Solo ini tampak sporty dengan jas warna hitam ditopang posturnya yang atletis.

5. M Harits adalah juara nasional Senior dan Asia Rok Cup. Harits memperkuat tim P-Five Racing.

6. Haridarma Manoppo adalah juara nasional kelas Expert dengan tim UT Racing. Haridarma pembalap serbabisa.

7. Prassetyo Hardja juara X30 Asia Series tahun 2019 dan pemuda Bogor ini mencetak hattrick dengan kemenangan 3 tahun berturut-turut.

8.Gael Julien adalah juara Rok Cup Asia kelas Junior. Gael juga ditunjuk mewakili  IMI ke CIK Thropy Academy tampil di 3 sirkuit terkemuka di Eropa.

9. Silvano Christian menyandang predikat 1st Overall 29th Trofeo d'Autonno, Senior final B Category di sirkuit South Garda Italia.

10. Eris Mahpud sandang 1st Rok Cup Asia 2019 kategori expert. Juga menjadi juara 1 Trofeo d'Autunno Expert Plus Category.

13. Rava Mahpud yang masih 14 tahun tampil necis di IMI Awards, untuk menerima trofi 1st Overall Rok Cup Super Final 2019, Senior Rok OMP Thropy Category di sirkuit South Garda, Italia, medio Oktober lalu.

Secara khusus trofi international untuk Rava diserahkan Wagub Sumatera Utara, Ijeck yang seorang pereli dan offroader. 

Congrats ya guys. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo