Sabet 2 Gelar Bergengsi IMI Award, Novi Terkesan Perjuangan Skuad Bahtera Racing

Minggu, 22/12/2019 10:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha Bahtera Racing berhasil menyabet dua gelar bergengsi pada IMI Awards 2019 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, 18 Desember kemarin.

Yakni sebagai juara nasional kelas Rookie 150cc melalui rider Aldy Satya Mahendra dan, The Best Team Rookie 150cc untuk Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing Team.

Atas capaian Novi Ridlatama selaku bos tim Bahtera mengaku terkesan dengan perjuangan para riders dan kru yang bersemangat tinggi tak kenal lelah untuk mencapai sebuah keberhasilan.

"Alhamdulillah, semua hasil jerih payah seluruh pasukan Bahtera dan para sponsor untuk mencapai semua ini," ujar Novi kepada mobilinanews dan motorinanews.

"Keberhasilan ini karena juga atas izin dan berkah dari Allah SWT," lanjut bos tim balap motor bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur itu.

Ditanya terkait skuad dan formasi tim Bahtera untuk Oneprix tahun 2020, Novi tampak hati hati menjawab.

"Untuk 2020 menuju Oneprix, kami masih berproses dan bisa segera untuk line up. Doakan bisa segera clear untuk formasi 2020 Oneprix," terang Novi. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik