Tiga Peslalom Muda Bertalenta Perkuat Whooosah Management Untuk Musim 2020

Minggu, 22/12/2019 12:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Skuad belia akan memperkuat Whooosah Management pada Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2020.

Mereka ada Anandyo Dwiky (juara nasional kelas Seeded B), Nicholas Meyer (U23) dan peslalom wanita bertalenta Felicia Ivana Hariono.

"Ya, dengan 3 peslalom di atas, Anda bisa prediksi sendiri dong, kira-kira bagaimana kiprahnya di ajang Kejurnas Pro tahun depan," ujar Arce Meyer, bos Whooosah Management.

Arce yang ditemui pada resepsi pernikahan putri bungsu Direktur Toyota Team Indonesia Memet Djumhana di TMII Jaktim, Sabtu (21/12/2019) tadi malam mengaku optimis dengan skuad mudanya.

"Anandyo yang adiknya Anjasara, udah tahu dong kiprahnya. Lalu, Feli selalu top three pada 3 putaran kejurnas Pro terakhir serta Nico alumni Kejurnas Slalom U23," terang meneer Arce.

Mereka ditargetkan bisa raih prestasi lebih baik tentunya dibanding tahun ini.

"Anandyo tahun ini akan naik ke Sedeed A, Feli target top 2 dan Nico bisa menjadi juara kelas Pemula," lanjut Arce.

Untuk kendaraan yang akan dipakai, Whooosah Management menyiapkan secara optimal. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan