Andi Gilang Gantikan Fadli Berangkat ke ARRC Thailand

Selasa, 25/08/2015 16:21 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Dua pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang pada Rabu (25/8) hari ini bertolak ke Thailand untuk mengikuti seri 4  Asian Road Race Championship (ARRC) 2015.  Event akan dilangsungkan di sirkuit Chang Buriram di pinggiran kota Bangkok, 29-30 Agustus 2015.

Mereka yakni Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang. Dimas Ekky selama ini ikut seri Motto 2 di Spanyol, sedang Andi Gilang menggantikan posisi M Fadli Imamuddin yang masih dalam proses recovery di RS Medistra, Jaksel.

“Setelah masa istirahat cukup panjang, dan kembali lagi bersiap di kelas Supersport 600 cc. Seri sangat penting karena itu saya akan selalu berada dengan top rider lainnya,” ujar Dimas Ekky.

Lalu apa kata Andi Gilang yang asal Bulukumba, Sulawesi Selatan?

“Ini kesempatan sangat baik buat saya pertama main 600 cc di level Asia. Saya akan berusaha menunjukkan kemampuan bersaing dengan top rider Asia di kelas ini,” tekad Andi.

Mereka ditemani Anggono Iriawan, manajer motorsport dan safety riding PT Astra Honda Motor. “Kami akan berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia. Sekali lagi mohon doa dan dukungan dari semua,” ujar Anggono kepada mobilinanews.

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali