Lima Fakta Menarik Pikap Tiongkok DFSK Super Cab

Minggu, 22/12/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dirancang khusus menyesuaikan berbagai kondisi jalan yang beragam, DFSK Super Cab menawarkan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumennya di Indonesia.

“Kami ingin menghadirkan kendaraan yang benar-benar mengerti para pengusaha di Indonesia,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Menurutnya Super Cab yang memiliki tenaga berlimpah, muatan lebih banyak, cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia dan perawatan yang murah menjadi keunggulan yang menarik. 

Setidaknya, ada lima fakta menarik dari pikap asal Tiongkok, DFSK Super Cab yang sudah diproduksi di dalam negeri ini.

1.    Biaya Perawatan Murah
Meski hadir dengan sejumlah kemampuan yang luar biasa dan bisa diandalkan, DFSK Super Cab tetap mudah untuk dirawat dan hemat di kantong. 

DFSK Super cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan saja untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer. 

Dipastikan angka ini menarik dan tidak memberatkan kepada konsumen di tanah air.

2.    Penjualan Terus Naik
Penerimaan DFSK Super Cab yang baik dari konsumen di Indonesia dibuktikan dengan penjualan pikap ini mencapai 1.701 unit periode Januari-November 2019. 

Bahkan penjualan DFSK Super Cab menjadi kendaraan DFSK yang paling laris di Indonesia.

3.    Kualitas Ekspor
Kualitas DFSK Super Cab kini semakin terpercaya dan sudah diakui secara global karena kendaraan komersial ringan ini juga diminati oleh konsumen di Filipina. 

Konsumen di negara tetangga ini mengakui kemampuan dan handalnya DFSK Super Cab sebagai mitra berbisnis.

4.    Cicilan Ringan Akhir Tahun
Konsumen yang tertarik dengan DFSK Super Cab tentu masih bisa memanfaatkan Program DFSK Year End Sale yang masih terus berlaku hingga akhir Desember 2019. 

DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP, atau cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari konsumen sudah bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau. 

Kemudian setiap pembelian kendaraan DFSK selama Desember ini, Konsumen setia berkesempatan mendapatkan 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

5.    Menjanjikan Untuk Fleet
Ke depannya, DFSK yakin bahwasanya DFSK Super Cab semakin terima oleh konsumen kendaraan komersial, baik untuk pembelian retail dan fleet dengan menyasar perusahaan atau organisasi kedepannya. 

Mengingat DFSK Super Cab dapat dimodifikasi dalam berbagai bentuk sesuai dengan fungsinya seperti van, dump truck, angkutan umum, dan berbagai model lainnya.

“DFSK akan memastikan bahwa DFSK Super Cab akan menjadi rekan yang tepat untuk berbisnis,” optimis Arviane. Semakin banyak pilihan kendaraan komersial ringan, nih. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas