Rio SB : Kalau Ada Tawaran Yang Cocok, Saya Siap Ramaikan ISSOM Lagi

Selasa, 24/12/2019 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski menyatakan akan menikmati masa santai dulu, namun namanya pembalap pasti gatal juga jika tidak ngegas di lintasan balap.

"Mungkin kalau tahun depan ada yang niat sponsorin saya dan yang ditawarkan cocok ya nggak menutup kemungkinan untuk meramaikan ISSOM lagi," ujar Rio SB kepada mobilinanews.

Apakah ada tim yang berminat? Untuk pembalap sekelas Rio SB, rasa-rasanya kok tidak bakal susah untuk mendapatkan tambatan hati yang baru.

Selain skill, prestasi juga atittude yang baik serta nice dikenal luas di kalangan balap mobil nasional.

Dengan kata lain, Rio SB adalah jaminan mutu. Jaminan bakal mendulang podium di ajang ISSOM.

Apalagi Rio SB juga dikenal sebagai pembalap serbabisa. Dia dikenal pula sebagai pembalap drifting nan andal.  

Seperti yang disampaikan kepada mobilinanews, Rio SB telah mengakhiri kerjasamanya dengan Honda Racing Indonesia, setelah 8 tahun kebersamaan dan sejumlah prestasi apik yang telah ditorehkan.

Diantaranya adalah 2 kali juara nasional kelas ITCC National dan 4 kali menjuarai kelas Master Honda Jazz Speed Challenge. 

Ayo, siapa berminat meminang Rio SB(bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan