Edisi Terbatas Bentley Mulsanne EWB, 15 Unit Hanya Untuk Konsumen China

Selasa, 24/12/2019 12:35 WIB

mobilinanews (China) - Bentley memang punya rekam jejak dalam merilis model-model edisi terbatas untuk pasar China. Tahun 2010 lalu, pabrikan Inggris itu merilis Continental GT Design Series China dan Flying Spur Speed China, menyusul setahun kemudian dengan Linley Continental Flying Spur yang dibatasi hanya 10 unit.

Kali ini, 15 pembeli China mendapatkan kesempatan untuk memesan Bentley Mulsanne Extended Wheelbase China Edition asalkan berwarna hitam.

Pembeli mendapatkan pilihan dua kulit hitam khusus. Onyx black mengilhami warna abyssal dengan "sedikit warna biru tua" serta nada yang lebih gelap, menghasilkan "warna hitam terdalam yang ditawarkan oleh Bentley." Kemudian warna Black Velvet yang memberikan kesan mewah dengan sentuhan pigmen merah. Kedua rona ini diaplikasikan dengan tangan, seperti halnya garis emas halus yang membentang di sepanjang bahu Mulsanne.

Sorotan eksterior lebih lanjut terdiri dari kisi Serenity krom dengan pola selimut berlian ganda, Union Jack pada pilar C, 21-inci dan 14-inci dipoles roda Radiance, lampu eksklusif, dan pelat kusen Mulliner stainless steel yang dipoles.

Interior two tone juga tersedia, baik di Fireglow dengan Imperial Blue, Newmarket Tan dengan Burnt Oak, atau Shortbread dengan Redwood. Dikerjakan oleh seniman sulam kulit yang menutupi setiap kursi dengan "interpretasi ekspresif" dari inspirasi landscape Inggris seperti Menara Bridge, Eye Ferris, menara Shard dan Gherkin, dan arena O2.

Mobil ini mengusung mesin V8 6.75 liter turbocharged dengan 506 hp untuk menawarkan performa mumpuni kepada pelanggan ekslusif mereka di China. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman