Pentas Ariana Grande Awali Pekan Yang Menggemparkan Di IIMS 2015

Selasa, 25/08/2015 18:58 WIB

mobilinanews (Kemayoran) – Konser penyanyi pop idola anak muda saat ini, Ariana Grande pada Rabu (26/8) malam besok menjadi momentum gegap gempita pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Ariana yang baru tampil di Manila, Filipina itu akan pentas mulai pukul 20.00 WIB. 

“Semalam Ariana sudah tiba di Jakarta dengan membawa 50 kru bersiap tampil di ajang IIMS 2015. Hall B dengan kapasitas 13.000 orang dipastikan akan gempar oleh anak muda penggemar penyanyi asal Florida, Amerika Serikat yang tengah digandrungidi seluruh dunia itu,” ujar Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Kohen, sapaan karib Hendra dibuat mumet karena banyak koleganya menanyakan apakah tiket Ariana Grande masih ada. Dipastikan seluruh tiket sudah sold out beberapa hari menjelang pertunjukkan bertajuk The Honeymoon Tour itu. Kohen menyarankan datang lebih awal ke IIMS pada sekitar 18.00 WIB agar lebih nyaman masuk hall konser.

Namun sebenarnya pentas Ariana yang menjadi trending topic media sosial di Jakarta dalam beberapa hari ini hanya menjadi permulaan akan sederetan acara spektakuler di IIMS.

“Begitu usai pentas Ariana, malam itu juga setting panggung di Hall B disulap untuk menjadi booth raksasa menampung ratusan mobil klasik berkelas dalam tajuk Otoblitz Classic Car Indonesia yang dikomandani Pak Azman Osman. Tidak hanya dipajang mobil-mobil bersejarah, tapi juga berbagai event termasuk jual beli mobil hingga onderdilnya,” lanjut Kohen.

Rencananya, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif akan membuka secara resmi Otoblitz Classic Car Indonesia di IIMS 2015.

 iims-dalam.jpg" alt="sok" title="kar" width="500" height="281" />

Tidak sampai di situ, untuk sisi sport otomotif digelar event tahunan Drift War seri 3. Menariknya, tidak hanya berkumpul seluruh drifter terbaik Indonesia untuk adu kebolehan. Juga hadir bintang tamu drifter terbaik Malaysia, Mohd Jamil menyaingi Rio Saputro, Adwidya Amandio dan yang lain.

Lalu ada aksi Gajah Monster persembahan Otomotif Group dan Rock Crowling dari Indonesia Offroad Federation (IOF) yang sudah bisa dinikmati mulai sore pukul 15.00 WIB pada setiap harinya. Bahkan tak jarang para selebriti dan tokoh nasional ikutan tandem. “Prinsipnya, semua pengunjung bisa ikutan mendampingi driver di Gajah Monster maupun Rock Crowling. Namun untuk tertibnya, biasanya dikasih menjawab game berhubungan cabang tersebut,” lanjut Kohen.

Namun yang ditunggu-tunggu tentu aksi Rok Bagoros, free styler tingkat dunia asal Slovenia. Bagoros yang telah mendunia bisa hadir berkat kerjasama Pengprov IMI DKI Jakarta di bawah pimpinan A Judiarto dan KTM.

“Akan tampil pada Sabtu dan Minggu, tapi Jumat Bagoros sudah ada di Jakarta. Selain akan beraksi di depan publik ibukota, juga akan melakukan coaching clinic, temu fans dan makan malam. Semua acara yang disebut di atas akan menggemparkan akhir pekan di IIMS 2015,” tutur mantan pimpinan redaksi beberapa media di bawah Kompas Gramedia itu.

Kalimat penting yang disampaikan Azman Osman selaku pimpinan Otoblitz, jangan lewatkan kesempatan emas ini berlalu begitu saja. “Soalnya, kalau tidak datang pada pekan ini di IIMS JI-Expo Kemayoran Jakarta, berarti harus menunggu setahun lagi. Dan mungkin momentumnya sudah berbeda, bisa melihat aksi menakjubkan secara beruntun dalam satu pekan,” ungkap Azman.

Ayo kita ke IIMS 2015.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!