Mukiat Sutikno Hyundai Berharap Tahun Depan Pameran Tidak Bentrok

Selasa, 25/08/2015 20:00 WIB

mobilinanews (Serpong) - Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, berharap pameran GIIAS dan IIMS untuk tahun-tahun berikut jadwalnya tidak bentrok.

"Secara konsep keduanya punya keistimewaan masing-masing, jadi bagusnya tetap ada seperti halnya di Bangkok ada dua pameran juga dalam setahun," kata Mukiat pada mobilinanews, Selasa (25/8) di booth Hyundai di GIIAS.



muk"Tapi jangan berbarengan lagi, karena kita sebagai APM lumayan kerepotan buat persiapannya, padahal dari unit penjualannya tidak berpengaruh banyak," imbuhnya.

Mukiat sendiri memberikan apresiasi buat penyelenggaraan pameran IIMS yang bisa memberikan warna baru dari sebuah pameran otomotif berskala internasional.

"Saya terus terang salut dengan unsur hiburan di IIMS, seperti adanya replika mobil-mobil yang pernah tampil di box office Hollywood seperti BatMobile dan mobil tokoh Dominic Toretto di Fast Furious. Dengan demikian, anak-anak bisa dapat hiburan juga pada saat orang tuanya sedang melihat-lihat mobil baru yang dibeli," pungkas Mukiat.

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan