Setir Mobil, Menjaga Keseimbangan Ala Juru Bicara Presiden Jokowi

Rabu, 25/12/2019 16:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juru bicara Presiden Jokowi, DR. Ir. Mochammad Fadjroel Rachman memiliki cara tersendiri untuk menjaga keseimbangan.

Yaitu dengan cara mengemudi sendiri mobilnya daripada harus duduk di samping pak Sopir alias disopirin.

Hal itu seperti yang dilakukan bang Fadjroel saat hadir memenuhi undangan Rio Sarwono pada jamuan Natal 2019 di Rumah Sarwono, jl Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) tadi siang.

"Sebisa mungkin, saya nyetir sendiri. Soalnya ini sekaligus untuk keseimbangan badan, yang lebih banyak bekerja di ruangan ber-AC," ujar bang Fadjroel kepada mobilinanews.

Bang Fadjroel yang memiliki latar belakang seorang aktivis ini tampak mengendarai sendiri Honda New CRV kelir hitamnya.

"Tidak hanya pas hari libur seperti ini saya menyetir sendiri. Saat hari kerja pun saya jika dimungkinkan lebih suka nyetir sendiri," lanjut kelahiran Banjarmasin, Kalsel, 55 tahun lalu ini.

Oya, bang Fadjroel Rachman hadir di acara jamuan Natal di Rumah Sarwono dengan kapasitas sebagai pribadi. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!