Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru Lagi di Surabaya

Rabu, 25/12/2019 22:42 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Satya Mandiri Motors kembali membuka dealer baru di Surabaya (20/12/2019).

Dibukanya dealer baru ini diharapkan dapat menyediakan standar pelayanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di pusat kota Surabaya.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Pembukaan dealer baru ini melanjutkan kemitraan bersama PT Satya Mandiri Motors dengan meresmikan dealer Motoplex di pusat kota Surabaya. 

“Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Satya Mandiri Motors dengan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya,” tambah Robby.

Khususnya, dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. 

Dengan total luas 340 m² yang dilengkapi area showroom dan bengkel ini melanjutkan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi para pelanggan.

Dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan dimungkinkan memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa mereka. (anto)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya