Biaya Perawatan New Suzuki Baleno Ramah di Dompet

Kamis, 26/12/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - New Suzuki Baleno resmi diluncurkan di Tanah Air sebagai hatchback yang Iebih komplit dari sebelumnya (20/12/2019). 

Hatchback ini tidak hanya menawarkan fitur-fitur modern, tetapi juga mesin yang diusung Baleno generasi ke-6 ini menguntungkan para konsumen setianya. 

New Baleno memiliki ragam keunggulan, salah satunya biaya perawatan yang efisien. Mengandalkan mesin K14B yang juga diusung Ertiga generasi lama, Iebih ramah terhadap dompet pemiliknya.

Karena pertimbangan konsumen membeli kendaraan adalah layanan purna jual yang lengkap dan tentunya biaya servis atau biaya perawatannya yang terjangkau.

New Suzuki Baleno memberikan benefit gratis servis untuk konsumen hingga pemakaian 50.000 km atau mencapai 30 bulan, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Artinya, pemilik New Baleno hanya perlu menyiapkan dana untuk penggantian oli serta suku cadangnya saja selama periode tersebut.

Setelah masa garansi habis, rata-rata biaya yang harus dikeluarkan mulai dari Rp 483 ribuan untuk jasanya dan Rp 417 ribuan untuk suku cadangnya.

Biaya perawatan servis berkala New Baleno bertransmisi otomatis ini merujuk dari situs resmi Suzuki Indonesia.

Sementara untuk pemakaian kendaraan hingga 100.000 kilometer, konsumen hanya perlu mengeluarkan total biaya Rp 7.088.550,- untuk transmisi manual dan Rp 7.027.800,- untuk transmisi otomatis.

“Suzuki New Baleno merupakan segmen hatchback yang ramah dikantong, selain menggunakan mesin K14B yang sudah teruji ketangguhan dan efisiensi bahan bakar, biaya servis dan harga suku cadangnya lebih efisien dibandingkan hatchback merk lain di kelasnya,” ungkap Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Wajar, selain komplit fitur, New Baleno layak diberi predikat ‘valuable hatchback’. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo