Nissan Terrano Club Sumatera Barat Berkolaborasi Dengan Korem 032/WBR

Kamis, 26/12/2019 18:25 WIB

mobilinanews (Padang) - Bagi komunitas Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat, pertemuan bulanan menjadi agenda rutin diadakan.

Konsepnya digelar di alam terbuka bersama anggota dan keluarga. Bulan ini, digagas berbeda dibanding sebelumnya.

"Kita harus bisa manfaatkan momen pertemuan dengan kegiatan positif dan bermanfaat. Selain membahas evaluasi dan rencana agenda ke depan, kegiatan Bakti Sosial tak ketinggalan diadakan," ujar KGP Arifin BA Jayawardhana,  Ketua NTC Sumbar.

Akan terasa berbeda sebab kali ini kerjasama dengan Korem 032/Wirabraja.

"Kita sudah dapat konfirmasi Brigjend TNI Kunto Arief Wibowo, Danrem 032/WBR akan bergabung bersama dalam kegiatan rehabilitasi dan renovasi Musholla di Nagari Koto Nan Duo, Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan," jelas Dasril Djusan, Sekretaris NTC Sumbar.

Proses renovasi sedang berjalan dan diresmikan saat komunitas NTC Sumbar yang memiliki members hingga 135 anggota kumpul pada Selasa, 31 Desember 2019.

Lokasinya berada di pantai yang dijadikan area camping ground. Disinilah bedanya.

Dijelaskan Arifin, "NTC Sumbar tidak mengadakan acara Pergantian Tahun Baru. Kami hanya kembali ke alam, membantu masyarakat setempat dan mulia di mata Tuhan," tutur Ketua NTC Sumbar.

Tentunya games dan kegiatan khas otomotif tak ketinggalan diadakan. Salah satunya adalah fun offroad menyusuri jalan tanah di sekitar areal tersebut.

Nah, itu dia yang ditunggu! (bangve)

 

 

 

 

TERKINI
Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik