Testimoni Honda CR-V: Selalu Bikin Puas Hati

Jum'at, 27/12/2019 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Penulis berkesempatan mencoba dan mengeksplorasi menyeluruh generasi kelima dari Honda CR-V atas fasilitas dari PT. Honda Prospect Motor.

Pada kesempatan ini, penulis mencoba memberikan testimoni sebagai pribadi, disamping profesi sebagai jurnalis otomotif.

Honda CR-V adalah salah satu mobil yang mengesankan dan mendapat tempat khusus bagi penulis dan keluarga.

Entah mengapa, pilihan mobil keluarga dari kedua orang tua lebih dominan ke SUV, bukan MPV seperti keluarga lain pada umumnya.

Generasi kedua dan generasi ketiga Honda CR-V pernah menghuni garasi rumah keluarga kami selama beberapa tahun.

Puas, adalah satu kata yang mewakili keterikatan kami terhadap SUV Honda pertama di Indonesia ini. Hadir mengakomodir hampir seluruh kebutuhan berkendara keluarga.

Latar belakang kedua orang tua, pernah merasakan performa terbaik dari mobil-mobil Honda di masanya seperti Accord generasi keempat, Civic Excellent, Grand Civic dan Jazz generasi pertama.

Kepuasan akan model-model lawas Honda tersebut membuat CR-V menjadi pilihan berkendara keluarga di era yang lebih baru.

Bahkan hingga CR-V generasi terbarunya kini, telah ditetapkan menjadi impian mobil keluarga berikutnya yang ingin dimiliki kembali.

“Rasanya engga berubah, tetap khas CR-V,” ujar ayah yang ikut merasakan performa terbaik dari CR-V pertama bermesin 1.5 Liter yang dilengkapi peranti Turbo ini.

Mewah, berkelas, mapan dan tangguh menjadi ciri khas yang identik melekat pada Honda CR-V di mata kedua orang tua penulis.

 Kini, di saat orang tua sudah bertambah usia, menginginkan sang anak melanjutkan estafet pilihan mobil keluarga ini.

“Sudah, kamu pilih ini (Honda CR-V Turbo) saja, CR-V selalu bikin puas hati,” saran Ayah menunjuk SUV berkelir dark olive metallic ini. 

Doa orang tua biasanya mujarab. Amien. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!