Putra James Riady Ini Pimpin Rapat Pematangan Meikarta Festival of Motorsport 2020

Jum'at, 27/12/2019 23:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Henry Riady, bos Meikarta dan Lippo Group memimpin langsung rapat pematangan event Meikarta Festival of Motorsports Series 2020 di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (27/12/2019) hari ini.

Rapat juga diikuti Fredi Rostiawan (Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat) dan penggiat drifting, Akbar Rais.

"Ini merupakan last meeting di tahun 2019, setelah didahului beberapa meeting sebelumnya. Menjadi istimewa karena dihadiri langsung Pak Henry Riady (putra James T Riady)," ujar Fredi kepada mobilinanews.

Menurut Fredi, ini merupakan rapat pematangan rencana menggelar 3 putaran Meikarta Festival of Motorsport Series 2020, dengan 3 cabor sekaligus yakni reli, sprint rally & drifting.

"Tadi Pak Henry Riady menginformasikan, untuk event tersebut tengah dibangun pondok permanen di Meikarta," lanjut Fredi.

Paddock tersebut tadinya untuk mall/plaza yang sekarang dialih fungsikan menjadi lantai bawah pondok.

"Lantai atas resto dan anjungan untuk penonton," tambah dedengkot tim Pangarang Bandung ini.

Akan halnya kehadiran drifter Akbar Rais, tambah Fredi, merupakan person yang akan in charge untuk drifting pada Meikarta Festival of Motorsport Series 2020.

"Personil yang ingin drifting bangkit dan bisa ada event rutin terjadinya," pungkas Fredi. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik